Selasa, 11 November 2014

realita hidup

betapa tersayat-sayatnya hati saya dan pilu begitu tau DP salah seorang teman di BB.
foto tersebut sontak membuat saya terperangah,
beberapa hari ini saya jauh dari kata rasa syukur
saya hanya mengeluh mengeluh dan mengeluh
tanpa saya sadar diluar sana masih banyak yang lebih kekurangan dan bahkan mungkin tidak bisa menikmati hidup.
seperti seorang anak tersebut yang mungkin itu adalah kakak yang menjaga adiknya.
hati saya tertohok
ya Allah ya Rabb ampuni hamba-Mu ini
untuk siapapun kamu yang di gambar itu nak,dan anak-anak di dunia ini yang kurang beruntung
Ya Rabb kuatkan "pundak" anak tersebut dan adiknya
mudahkan semua urusannya dalam hal kebaikan
dan semoga mereka bisa tumbuh menjadi anak yang bermafaat dan punya kesuksesan
muliakan mereka
mudahkan jalan hidup mereka

hati saya sebagai seorang ibu tak tega melihat itu,ingin segera pulang dan memeluk anak saya tercinta dan berucap "anakku sayang,kita harus lebih bersyukur untuk kehidupan ini dibandingkan mereka".

Trima Kasih ya Rabb atas teguran-Mu ini
Tegur Hamba saat ada yang melenceng dari kewajiban

plered 12 november 2014
di tengah hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar