Rabu, 21 November 2012

First Entry


weew finally i can found my e-mail name hahahahax
setelah tau ga sekian lama(setelah bekerja +- 4 bulan) saya mencari akun e-mail dan passwordnya.
sudah pernah saya coba nih,tapi gagal berkali kali di tambah lagi di e-mail tersebut pertama kali saya Aplly lamaran pekerjaan via e-mail,semakin galau lagi setelah tau ternyata FD( baca:Flash disk) saya ilang pemirsa yang didalamnya itu ada form lamaran pekerjaan saya yang sudah saya siapkan semenjak saya akn mendapatkan gelar SE huhuhuhu

Ini sih tadinya berencana bikin blog lagi,eh malah ternyata dulu saya bikin blog pake alamat ini.
emmm awal mula tiba2 pengen bikin blog lagi itu tadinya cuma sekedar ikut-ikutan.saya bukan tipikal orang suka nulis dengan pilihan diksi yang bagus asal ada gitu,ya mungkin orang2 juga jenuh kali ya mbacanya g tertarik gitu,tapiiii g papa deh ini buat dokumentasi saya,rumah saya, buat diari saya,ngungkapin uneg2. abisnya pernah ninh bikin tulisan di HP tapi ternyata HP ku ngebleng alhasil semua tulisanku di dalamnya hilang :'(

Okeyh ayat sekarang saya punya rumah baru buat menulis,and i will start from now to writing.
Biar tulisan saya bisa jadi sejarah dan bisa jadi media introspeksi tetntang diri saya ini


Ibarat hunian,blog ini masih kosong dan masih butuh banyak piranti-piranti pelengkap lainnya untuk bisa sedikitnya menghiasi dan mungkin memperindah "hunian".


Di dalam kantor yang sejuk karna suasana mendung dan di bawah desiran AC
22 November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar