Jumat, 28 Juni 2013

Rasaku

Cirebon,29 Juni 2013

kamu bukan superhero yang bisa datang kapanpun saat aku butuh kamu
tapi aku tau kamu ingin selalu ada saat kubutuhkan
kamu bukan malaikat yang setia mendampingiku setiap detik
tapi aku tau kamu punya banyak waktu untukku
banyak waktu untuk kita berbagi
kamu bukan ayahku yang selalu menuruti apapun mauku
namun kamu selalu ingin yang terbaik untukku

memilikimu kini membuatku mampu berdiri tegak bagaikan karang yang dihantam ombak
meski terkadang aku begitu rapuh, tapi kamu yang menopangku
memilikimu kini membuatku mengerti apa itu berbagi dan saling menerima bukan saling menuntut
memilikimu kini membuatku tahu betapa hidup ini harus kita jalani seperti apapun itu
memilikimu mengajarkanku untuk melakukan yang aku bisa tanpa saling menyakiti
memilikimu membuatku berani untuk bertahan,membuatku lebih belajar menghargai orang yang menyayangi kita

saat menatapmu terlelap aku merasa bahagia bisa mendampingimu
saat kau menatapku menangis betapa kamu tak ingin aku terluka
saat kau menatapku dan bersenda gurau denganmu betapa aku tau kamu bahagia  melihat aku bahagia
saat kamu lebih menyayangiku dari dirimu sendiri betapa saat itu aku tau kamu ingin aku nyaman disampingmu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar