Sabtu, 06 Juli 2013

bertemu dengannya

rasanya membuatku tak bisa terpejam nyenyak semalam
tidurku tak nyaman
resah dan gelisah mungkin
aku menanti pak david, pemeriksa LK internal perusahaan
sekarang aku mau tak mau harus emmberikan laporan hasil kerjaanku
setelah sebelumnya aku kirimkan laporannya via e-mail

aku semakin tak karuan saat pagi hari sebelumnya aku sudah kena omel
yahhh wajar sih menurutku dan aku bisa terima
haaahhhhh,untungnya mb lilis teman seperjuanganku di taxation bilang kalo
dulu dia juga pernah mengalami hal yang sama "wajar kalo diomelin,aku juga dulu gitu ko"
aku pun makin mantap membatin " y sudahlah kalo pagi ini datang kemaripun,marah ya tinggal di dengerin aja" huwaaaaa ditambah lagi pernah dapet cerita kalo dia itu gualakkkk

hemmm jantungku makin berdebar g karuan, seakan-akan aku mau diadili arggghhhhh

tapi kenyataannya malah sebaliknya
dia datang dan memberikan kami privat tentang apa-apa yang perlu dilakukan
tidak seseram yang dibayangkan
intinyaaaa mari belajar,perdalam pengetahuan yang kita tekuni
pa david ooo pa david
trimkasih untuk privat hari ini

7 Juli 2013
ditemaram menanti pulang kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar