Rabu, 24 Juli 2013

Kehidupan

Cirebon,24 juli 2013

Engkau yang Maha Menyempitkan
dan Engkau pula yang Maha Melapangkan

Engkau yang Memiliki Takdir
Baik ataupun buruk
Engkau yang menjadi sutradara dalam kehidupan ini

kehidupan yang beberapa tahun belakangan ini terasa menyayat hati
semenjak kepergian orang yang menjadi tulang punggung keluarga kami
hidup kami kini drastis berbeda
berbeda mungkin hampir 180 derajat

kini masalah demi masalah bermunculan,kami seakan sulit menyelesaikannya
masalah yang tak pernah kami alami sebelumnya kini bermunculan ibarat harta karun yang digali
semuanya bertubi-tubi,
mengahantam kerasnya hidup kami
Bukan aku menyalahkan takdir,bukan aku tak bersyukur atas semua ini,buakn aku tak ingin menikmati semua cobaann_Mu,namun kadang kaki ini serasa tak mampu bertahan dan berpijak
Masalah satu selesai muncul masalah baru...tak pernah berkesudahan memang
namun ini semua aku yakin tangis,sakit,perih ini akan berganti tidak akan seperti ini terus..meski aku tak pernah tau kapan masalah ini bisa sedikit berkurang. Tapi aku yakin Engkau ingin menempa kami menjadi orang yang lebih baik
Allahu Rabbi kuatkan Kami,lapangkan hidup kami, mudahkan urusan kami
Aku percaya dengan janji-Mu "sesudah kesulitan pasti ada kemudahan"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar