Jumat, 28 Desember 2012

kamu itu bermakna

Kamu itu ibarat bunga
Kamu itu ibarat makanan
Kamu itu ibarat jalan
Kamu itu ibarat perangkat lunak

Buatku hadirnya seseorang punya makna tersendiri
Makna yang mungkin hanya aku yang bisa merasakan
Karna orang alin belum tentu bisa merasakan apa yang aku rasakan
Dimataku mungkin dia begitu spesial tapi belum tentu buat orang lain,aku juga tak ada hak sama sekali untuk memaksakan dan menghendaki seseorang punya pikiran yang sama tentang itu...Begitupun orang lain tidak bisa dan tidak berhak untuk membuatku menyukai atau membenci orang lain agar sesuai dengan kehendaknya

Diantara kalian, kalian ada yang menurutku seperti jam yang semakin lama aku tak pernah ingin pergi jauh dan dipisahkan oleh waktu. Diantara kalian ada yang menurutku seperti karbohidrat yang bisa menguatkanku saat aku lemah,dan aku mungkin tidak terbiasa bertahan tanpa itu.Tapi buatku juga tak terlwat ada saja tipikal orang yang sperti kue ataupun roti basi yang terkadang dari bungkus luar begitu bagus namun tampilannya tidak seperti rasanya mebuat tubuh kita terkena racun.

Buat ayat semuanya itu pelangi,ada yang di awal begitu baik namun ternyata tidak untuk hari2 selanjutnya
ada pula yang di awal tidak baik namun pada akhirnya kita bisa menyayanginya.Tinggal dipilih mau jadi seperti apa kamu di mata orang lain dan pastinya Tuhan-Mu

Terima Kasih Allah sudah menghadirkan "pelangi" yang berwarna-warni dalam hidupku

cirebon,29 Desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar