Minggu, 09 Desember 2012

# Rute Tentangmu #



Cinta ohhh cinta
Pertama kali ku lihat sosokmu
Kamu itu ibarat magnet yang memiliki daya tarik,
daya tarik untukku melihat sosokmu

Kedua kali betemu denganmu
Debaran jantung ini semakin berdetak tidak menentu
Pandangan matamu tak kuasa ku tatap
Kita hanya saling tertunduk

Ketiga kali aku mengenalmu
Aku tau namamu,aku tau sedikit tentangmu
Tentang watak dan sifat yang kau miliki
Meski ku tau trnyata kau 180 derajat berbeda denganku

Keempat kali aku dekat denganmu
Maafkan aku yang telah bersuudzon tentangmu
Kamu membuat pengaharapanku tentangmu semakin jauh

Kelima kali aku mengingatmu
Semakin jauh rasa ini,rasa yang tak menentu
Janji manis itu masih ku ingat
Kita bisa punya sedikitnya hal untuk di bagi
Namun,saat itu pula aku tau terlalu sulit untuk kita bertemu kembali
Saat itu pula aku tau kita akan terpisah oleh jarak
Hati ini menjadi remuk berkeping-keping saat aku tau sosokmu telah jauh meninggalkanmu

Saat ini entah ke berapa kali dan berapa banyak aku mengingat tentangmu
Mungkin kamu tidak pernah tau
Aku disini,di kota ini masih menyimpan dengan rapi kotak kenangan itu
Kotak kenangan tentang siluet wajahmu,sifatmu, watakmu, dan manisnya senyummu
yang mampu menghiburku saat tak bisa lagi ku lihat sosokmu secara nyata
Semoga suatu saat kelak aku bisa dipertemukan denganmu meski hanya kisaran detik itu sudah membuatku cukup 



Teruntuk sepotong hati yang terpisah
Yang tak pernah bertegur sapa
Aku mau kau baik2 disana


Cirebon Berintan
10 DESEMBER 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar