Jumat, 21 Desember 2012

manis di kenang

Hari ini 22 desember 2012 tiba tiba pagi  tadi otakku melayang ke 1 tahun yang lalu
persis 22 desember hanya berbeda tahun 2011...

Hari ini 22 Desember sama-sama kita ketahui kalau ini adalah hari ibu
Hari yang katanya kita harus memuliakan sosok yang sudah mengandung,melahirkan,menyusui dan tidak hanya itu banyak lagi yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu

Mimi,sosok itu yang membuat aku menangis pada tanggal ini persisnya setahun lalu.
Mimi,engkau yang sudah mebuatku tidak mengenal waktu untuk bisa pulang berjumpa denganmu melabuhkan rindu ini
Mimi,Ibuku yang membuatku menggila tak mengenal jarak untuk melalui jalanan aspal kiloan meter
tapi buatku itu sangat indah

Masih teringat di benakku saat aku jauh darimu,aku di jawa tengah,semarang tepatnya. Dan mimi ada di provinsi yang berbeda di jawa barat...aku rinduuu otak saya selalu menari nari tentang bayanganmu...sampai pada akhirnya aku memutuskan secara mendadak meninggalkan kota tempatku menuntut ilmu untuk bisa berjumpa denganmu padahal dari sebelumnya tiap kali mau pulang aku menyiapkan segalanya termasuk oleh-oleh tanpa ketinggalan tapi kali ini ahhh aku tidak bisa berpikir panjang

Saat mulai menginjakkan kaki di rumah berjumpa denganmu langsung kucium tangan itu,dan kupeluk "selamat hari ibu,mimi" rasanya tak pernah terbayangkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar