Sabtu, 23 Maret 2013

Getuk Trio aku drooling karenamu


Gb.dari google

Sudah beberapa hari ini tiba-tiba aku amat menginginkan getuk trio khas magelang
Awalnya itu waktu makan siang di kantor, sewaktu aku buka magic com ternyata ada sekitar beberapa bungkus(bisa diitung pake jari).Wahhhh aku langsung pengen makanan itu. Dulu aku pernah mencicipinya hanya satu kali.
Aku minta tolong salah satu temanku tapi dia sendiri tidak tau kapan akan ke magelang.
Akhirnya akupun coba browse berharap ada toko online untuk getuk trio.Namun pupus yang aku temukan hanya nomer rumah dan itupun belum aku coba hubungi....
Keesokan harinya aku masih punya niatan buat dapet tuh yang namanya getuk trio yang sudah memporak porandakan hatiku.......
Finally aku dapet alamat e-mail dan dapet nomer ponsel
Aku langsung kirim ke alamat e-mailnya
Ntar malem coba telpon ke ponsel semoga bisa
Dan segera di respon aku pengen bangetttttt drooling =P-



Sore hari di kota berintan
23 maret 2013 

1 komentar:

  1. eh, trus uda dapet ay?
    ak bingung waktunya ay,
    kalo belum, juni aja deh :)

    BalasHapus