Rabu, 20 Maret 2013

kini (jenuh) melandaku

Ingin rasanya aku berlari
Berlari dari tempat ini
Entah kenapa dua hari ini kejenuhan melandaku
Waktu berjalan begitu teramat lambat,waktu berputar tiap detiknya seakan membutuhkan energi yang lebih lama buat jarum jamnya berpindah dari satu angka ke angka yang lainnya


Duduk disini,di meja kerjaku dengan kerjaan yang menurutku itu-itu saja membuatku jenuh selain itu badan yang memang sedang kurang fit menjadi sangat berpengaruh besar untuk kerjaku.Aku malas mengerjakannya. AKU BOSAN, AKU JENUH, AKU INGIN AKU TIDAK TERKEKANG.
Beginilah nasib menjadi karyawan,terlalu menyakitkan kala kita ingin free tapi ada peraturan yang mengikat kita untuk tetap beraktifitas di kantor.saat sakit kita tidak bisa menikmati sakit karena ada tuntutan yang mengharuskan kita tidak boleh berlama-lama sakit

Ibarat lagu mungkin yang tepat saat ini aku nyanyikan adalah lagunya rio febrian dengan judul jenuh
"maaf ku jenuh padamu
lama sudah ku pendam tertahan di bibirku
mau ku tak menyakiti
meski begitu saja ku masih tetap saja
JENUH

tapi tentu ada alasan yang membuat saya harus bertahan disini,di tempat ini.saya butuh uang, dan saat ini mungkin jalan rezekiku ya dari sini

Semoga kejenuhan yang melandaku saat ini segera hilang dan bisa membuat waktu berjalan lebih cepet
Maret pertengahan menjelang akhir 21 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar