Senin, 25 Maret 2013

Terima Kasih untuk Tahu Bakso dan Wedang jahenya

Cirebon,26 Maret 2013           
gb dari google oz kmrn langsung dilahap g sempet ngejepret
Hemmmm yummmy dan hangat
itu yang ku rasakan saat aku menyantap tahu bakso ibu puji dan wedang jahe yang sengaja dikirimkan sahabatku di semarang. Aku sudah lama tidak menyantap makanan itu semenjak mungkin satu tahun lalu,semenjak aku meninggalkan semrang april tahun lalu....dan saat ini lebih teptny kemaren minggu bibip menitipkan cemilan yang sebelumnya aku minta buat dipaketin tapi karena ada kekhawatiran tahu bakso tersebut tidak mampu bertahan lama walhasil baru nyampe hari minggu kemaren. Alhamdulillahnya ada salah seorang teman dari UNISSULA yang melanjutkan studi S2 di cirebon. sehingga bibip menitipkan tahu baksonya pada mas nizar.
G disangka juga aku dapet bonus dari bibip aku hanya minta dipaket tahu bakso tapi ternyata ada bonus yang bibip kasih ke aku,yapppzzzz wedang jahe....minuman yang pertama aku kenal waktu aku bersilaturahmi ke rumahnya, dan aku kecanduan... dan lebih pasnya lagi disiang hari sebelum aku minum wedang jahe aku berencana membeli wedang jahe...subhanallah trima kasih banyak bibip
biarin deh kamu mabok gara gara aku ciummmm muuuacccch dari jauh bibip mkasih banyak yah :)


3 komentar:

  1. aku iriiii....!!!!
    #siap2 protes ke gembul

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhhahaha..
      iri ki dosa,
      ak wes pernah dikasi tahu bakso dan dibuatin susu jahe :D

      Hapus
  2. bagi rekan-rekan yang ingin merasakan tahu baxo ibu pudji bisa order ke saya,
    pengiriman akan menggunakan TIKI, dengan paket ONS.
    bisa juga cek lapak ane di kaskus gan.
    bisa kontak saya. 081805965149 atau di bb, PIN 2A716559

    BalasHapus