Kamis, 11 April 2013

delapan bulan sudah aku disini

Subhanallah tanpa aku sadari aku sudah 8 bulan ditempat kerjaku ini.
Setelah sebelum-sebelumnya paling lama aku hanya mampu bertahan bekerja disatu tempat hanya dalam kurun waktu 1 bulan bahkan paling cepat kalau tidak salah 2 minggu WOW 
Banyak alasan kenapa aku begitu cepet pergi dari satu tempta kerja ke tempat yang lain
Pertama di tempat menjelang aku lulus kuliah aku bekerja di Cobra Internasional,jenjang memang menjanjikan tapi aku tak sukka sistemnya
Kedua setelah lulus kuliah bulan april aku mulai bekerja di Sumber baru distributor dan penjualan HP,namun sayang sekali ditempat itu pun aku tak mampu bertahan lama. Disamping jam kerjanya yang gila-gilaan ditambah lagi teman-teman yang amat membuat tidak nyaman,sungguh....
entah sebelum atau sesudah saya di sumber baru saya mendapat panggilan dari EF(bimbel b.inggris) namun mungkin bukan disitu jalan Rizkiku. ditengah jalan menuju EF untuk wawancara aku kecelakaan memang tidak parah namun dengkul ini rasanya belum mampu berpijak meneruskan perjalanan. Sehingga kami (aku dan angiing) memutuskan untuk pulang.

Mungkin memang disinilah langkah awalku. Sebelumnya sewaktu disumber baru aku masih hobi mencari dan melihat Loker di koran, dan ternyata aku melihat lowongan ini dan entah kenapa hatiku langsung berdecak seakan aku punya feeling dengan tempat ini.namun aku abaikan,setelah dua minggu melihat lowongan ini aku resign dan sembari mencari loker yang lain aku membeli koran dan masih kutemukan loker ini.tanpa pikir panjang aku langsung menyiapkannya.

Alhamdulillah ternyata ditempat ini aku betah meskipun kadang ada yang tidak membuat aku nyaman dengan peraturan disini seperti tanggal merah tetep masuk. Namun ternyata ditempat ini aku mampu bertahan 8 bulan dan semoga kedepannya aku diberikan yang lebih baik dari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar