Kamis, 25 April 2013

"Bukan Untukku"

" ini aku kembalikan cincin lamaran yang sudah kamu berikan kepadaku"
Rasanya sakit perih teramat saat kata-kata itu harus kita ucapkan kepada seseorang yang sudah mengisi hari-hari kita dan semakin mendekati pernikahan namun niat suci itu harus tertunda atau mungkin bahkan batal.
####
Rasanya hal ini tak bisa aku percaya
kaki ini sekan tak menapak lagi di bumi,aku entah sedang tak merasakan apapun
aku hanya mampu menghibur diriku sendiri
"aku yakin ini hanya sementara,hanya masalah sesaat.besok ataupun lusa mungkin akan kembali seperti semula"
namun dari sekian hari yang aku lewati semuanya berlalu begitu saja tak ada kabar apapun darinya bahkan hanya untuk sekedar short message.
###
Entah aku akan bertahan tanpanya sampai kapan..saat ini aku hanya bisa berjalan meneruskan langkah yang dulu pernah aku susun bersamanya namun harus runtuh begitu saja hanya karena masalah yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan kata "MAAF". Namun mungkin ini memang jalanku, KAMU MEMANG BUKAN UNTUKKU....
Aku akan kuat tanpamu meskipun entah sampai berapa waktu yang aku butuhkan untuk bisa melupakan segala hal tentangmu...bahkan melupakan tentang masa depan yang sudah kita susun indah tentang keluarga kecil kita, impian termanis kita :'(... aku akan menyimpannya "dikotak pandora" termanis yang aku miliki akan aku jadikan kenangan yang akan tersimpan untuk pembelajaran hidupku.
Kota Udang 25 April 2013

2 komentar:

  1. adakah yang belum kamu ceritakan sayang???

    BalasHapus
  2. banyak saiang,tapi biar aku saja yang menyimpannya.... semoga pada akhirnya akan indah :)

    BalasHapus