Jumat, 10 Mei 2013

Kantor (ruangan) baru semangat baru

semenjak hari jumat kemaren kita emang udah diminta packing oleh cici(bos) kami karena kami akan menempati ruangan baru dilantai atas yang sekrang telah selesai di renovasi....
U,U rasanya senang sekali karena tempat yang baru ini bener2 layak buat di bilang kantor hehehhe
Sekarang aku punya meja baru horrrayyyyy setelah sebelumnya meja kami (aku dan staff pajak lainnya baca:lilis) hanya menempati sepetak meja yang sizenya teramat kecil hohoho
Diruangan baru ini tempatnya lebih nyaman entah karena masih baru atau memang fasilitasnya memadai semua...
Dulu sewaktu dibawah pencahayaannya teramat kurang bahkan kita seperti dikungkung tembok,penyinaran hanya kami dapat dari lampu dan sedikit kaca tembus pandang. Tapi sekrang alhamdulillah cukup untuk pencahayaan bhakan mungkin lebih karena kaca tepat dibelakangku belum dipasang gorden ahahah
Dulu sewaktu dibawah tiap mengingat tanggal merah aku serasa ingin berlari untuk tidak masuk kantor tapi sekrang yah mungkin sudah hampir satu tahun juga aku disini mulai terbiasa,namun ini bener2 berbeda aku bisa menghabiskan tanggal merahku dikantor dengan mengerjakan tugas kantor.
Dulu waktu istirahat selama satu jam biasanya kami full habiskan di depan layar tivi,namun sekarang waktu istrahat 1 jam tersebut kami turun hanya untuk maka tidak lama kemudian kami naik ke tempat kerja masing-masing, kita lebih memilih melanjutkan istrahat di ruang kantor karena lebih nyaman bahkan mungkin kalo bawa bantal dan alasnya bisa kita tiduran disini
Dulu waktu itu seakan ingin segera aku putar menjadi sekian menit lebih cepet agar aku cepat pulang bahkan terkadang belum tepat 17.30 pun aku lebih memilih cepat pulang tapi sekarang aku cenderung mulai bisa untuk sedikit lebih lama lagi di kantor bahkan pulang seusai magrib karena memang niatan untuk sholat jamaah di kantor,

yaaaaahhhh itulah sedikit kisah ku tentang kantor(baca:ruangan) baruku,hal-hal diatas mungkin juga karena balada temapt baru atau mungkin aku sudah mulai bisa membuat diriku nyaman atau keduanya hahahhah
entahlah

2 komentar: