Minggu, 19 Mei 2013

Bersabarlah aang

3 bulan sudah kini kamu keluar dari pekerjaan lamamu
pekerjaan yang mungkin g bisa membuatmu nyaman.
mungkin sekrang kamu sudah merasa jenuh tidak bekerja sekarang kamu kembali menjadi jobseeker
panggilan interview sudah kamu lakoni disekitar cirebon dan indramayu tapi hingga kini belum ada yang meminang mu untuk bekerja...
aku tau kamu orang yang sabar dan bertanggung jawab untuk keluarga
bersabarlah aang
mungkin saat ini Allah ingin kamu menikmati waktu istrhat dari kerjamu di rumah sembari menyelesaikan pekerjaan satu demi satu

aku teramat sayang terhadapmu
semoga Allah segera memeberikanmu pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya sebagai balasan atas sikap baikmu sikap baik yang aku rasa hanya aku temukan didirimu dan mungkin bukan cuma aku yang merasakan tapi anggota keluarga yang lainnya juga dan betapa aku sangat tau engkau teramat menyayangi mimi mungkin lebih dibandingkan aku

2 komentar:

  1. ang iing ya say??? semoga Allah memberi kemudahan yaa^^

    BalasHapus
  2. iya yang,sedari sekitar januari-februari aang tuh resign dari AL##M##t
    aamiin aamiin
    didoakan yah yang,

    BalasHapus