Kamis, 16 Mei 2013

i was closed my heart,insya Allah

Cirebon,17 Mei 2013


alhamdulillah
mungkin itu yang pantas aku ucapkan
hari ini paginya cerah secerah hatiku
akhirnya setelah beberapa bulan tertunda bahkan satu hal bahkan mungkin yang aku ingta tertunda satu hari dari hari yang ditentukan karena ketidakmungkinan cuaca


Aku berharap segala kelanjutannya akan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan
hatiku kini sudah "diikat"
aku hanya bisa berdo'a semoga kita memang berjodoh dan hanya dipisahkan maut. Aku mau kamu mnejadi yang terakhir untukku dan aku menjadi yang terakhir untukmu.
dengan semua ketebatasan yang aku miliki yang aku mau kamu menerimanya dengan setulus hatimu dan aku mau kamu membuat aku bisa memperbaiki kekurangan yang aku miliki.

Kini aku hanya menunggu kamu berikrar mengucapkan ijab kabul di depan waliku dan didepan penghulu.
Aku menunggu kamu berikrar "mengambil  alih" semua tanggung jawab keluargaku terhadapku.

 


4 komentar:

  1. Barakallah sayaaang :*
    #bagaimana nasib juni kita :'(

    BalasHapus
  2. hemm belum tau yang aku juga pengen bgt kesana kmrn mah udah aku obroliin tapi belum nemu finalnya

    BalasHapus