Selasa, 28 Mei 2013

i found you

3 hari yang lalu tepatnya 26 Mei 2013 pukul 16.30 aku sudah sah menjadi milikmu
meskipun aku tak dapat menyaksikanmu secara langsung berikrar didepan waliku dan penghulu namun jantung ini berdegup kencang diiringi air mata yang menetes begitu saja saat aku dengar dari balik dinding kamar seseorang mengucapkan "saudara sutarno saya nikahkan anda dengan saroyat binti...." sampai pada akhirnya aku mendengar sah terucap dari tamu-tamu yang hadir saat itulah aku masih tak dapat berhenti meneteskan air mata, campur aduk antara aku merindukan sosok ayah yang dulu aku bayangakan beliau lah yang akan menjadi waliku, bahagia karena kini aku sudah memiliki ikatan yang sah dengan seseorang, bahagia karena aku akan menjadi bagian hidupnya...

setelah sekian lama aku mengharapkan kedatangan jodohku yang aku sama sekali tak pernah tau siapa kini sudah ada engkau dihati ini suamiku
sekian lama aku memikirkan siapakah bagian tulang rusukku???
dari manakah ia?
seperti apakah ia?
namun hari ini aku tau....kamu,kamu,kamu yang ternyata memang menjadi jodohku
aku sama sekali tak pernah menyangka kita sampai di tiitk ini 
ikatan suami istri sebagai tanda kita berjodoh
dan aku berdoa semoga jodoh ini hanya terputus saat maut menjemput kita
Loving you ayah saiang 


3 hari sudah aku menjadi istrimu namun aku merasa masih banyak kekurangan di diri ini,aku belum bisa sepenuhnya menjadi istri yang baik namun aku akan belajar dan sebisaku akan aku lakukan untuk menjadi istri sholihah yang bisa membuatmu nyaman suamiku.

 kota udang, 29 Mei 2013
 

4 komentar:

  1. kadang yang huhuhuhu belum bisa adaptasi kih lagi mulai sedikit2

    BalasHapus
  2. semoga doamu tahun lalu bisa terkabul tahun ini ncowd,kan kamu tahu kmrn berdoa semoga tahun lalu itu jadi tahun terakhirmu dengan sttus sendiri

    BalasHapus