Senin, 13 Mei 2013

Selalu(tentang hujan)

Pagi ini hawa mendung diiringi rintik hujan kembali menyelimuti cirebon bahkan desaku sendiri jagapura tidak lepas dari guyuran air hujan semenjak semalam.
Dan Efeknya pagi ini untuk berangkat ke kentor pun aku harus rela "mandi" air hujan selama satu jam kurang lebih... bagaimana tidak mulai dari aku keluar dari rumah hujan memang sudah menyapa,,,hufft mau tak mau akupun harus tetap "berlari" bersama super blue ku ini... Tak ayal ditengah perjalananpun kurasakan guyurannya semakin deras namun aku tak mau berteduh,karena aku menikmatinya. perjalanan dibawah guyuran hujan dan hanya dilindungi jas hujan sensasinya itu sekan tiap rintikan yang jatuh mengenai tubuhku  membawa semua luka dan beban yang aku rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar