Selasa, 05 Maret 2013

tak pernah jenuh

guyuran air dari langit-Nya kembali membsahi ruanagn yang kini ku tinggali,,,,suaranya terdengar jelas,rintik dan gemuruh anginnya cukup akrab di telinga.aku sukka aku sukka hujan bahkan inig kembali kurasakan seluruh badan ini dibasahi guyuran air hujan.
Masih teringat di benakku,hari itu malam minggu,hari ayng selalu aku tunggu semenjak aku bekerja di cirebon,karena di hari itu aku bisa pulang untuk menghabiskan waktu bersaam keluargaku,dan aku mulai bisa menikmati perjalannya yang kurang lebih memakan waktu 45-60 menit.
Sebelumnya aku sudah memperkirakan akan hujan lumayan lebat,aku sudah bersiap untuk ini dan aku berdoa semoga tanpa petir mengiringi.
Sampai akhirnya sekitar 20 menit diperjalanan hujan mulai menemani perjalananku dan semaikn jauh semakin deras.
Aku merasakan di jalanan hanya aku sendiri,betapa nyamannya suasana seperti itu,rasanya beban lelah dan penat yang melandaku seakan luntur terbawa guyuran air hujan yang membasahi bumi-Nya
 Aku rindu suasana itu
dan kini hujan kembali deras,tapi suasananya berbeda sekaranga aku diruangan yang tak transparan
aku hanya bisa merasakan sejuknya dan gemerincing airnya yang khas
Trima kasih ya Alloh Engkau menurunkan kembali berkah-Mu untuk penghuni Bumi-Mu yang Maha Luas ini




kota udang,6 Maret 2013

4 komentar:

  1. hujan..aku ingin memelukmu
    aku ingin bersamamu saat aku menumpahkan semuanya
    agar tak ada satu mata pun yang melihat mataku bermuram durja

    BalasHapus
  2. aw aw aw aw tak pernah habis kata hujan

    BalasHapus
  3. ruangan yang kamu tinggali bocor tah ay atapnya???

    BalasHapus
  4. hahaha kmrn sempet kebanjiran oz kantornya lagi dibangun jadi banyak celah celah bolong yang....wkwkwkwk

    BalasHapus